Tingkatkan Percaya Diri Anak Dengan Public Speaking
25 November 2016
Public speaking camp_display_63

"Anak muda memang minim pengalaman, karena itu ia tak tawarkan masa lalu. Anak muda menawarkan masa depan!”

-Anies Baswedan-

Bukan perkara gampang seseorang mampu meraih karir terbaik dalam hidupnya. Prosesnya tidak semudah seperti apa yang kita lihat. Ada banyak cerita perjuangan yang seringkali kita lewatkan. Perjuangan itulah yang membuat seseorang terus tegar dalam mewujudkan karir terbaiknya.


Banyak rekan saya yang sudah meraih karir terbaik dalam hidupnya, entah sebagai pebisnis, penulis, pengajar dan lain sebagainya. Ternyata, apa yang mereka raih saat ini merupakan tabungan dari masa lalu yang sudah mereka dambakan sejak dulu.


Begitu pun yang terjadi dalam karir saya sebagai seorang professional trainer. Sejak bangku SMP kemampuan saya sudah terasah. Terpilih sebagai ketua osis dua periode berturut-turut membuat kemampuan public speaking saya menjadi terlatih.
Sejak saat SMP hingga kuliah saya menyadari bahwa saya mempunyai kelebihan di bidang public speaking. Alhasil, saya putuskan untuk berkarir di bidang tersebut.


Usia dini memang awal yang tepat untuk membentuk kepribadian seseorang.
Bersyukur sejak kecil saya aktif di organisasi. Saya yang awalnya minder, lambat laun mampu menjadi percaya diri dan terus tampil di hadapan banyak orang.


Kemampuan percaya diri inilah yang membuat saya terus berprestasi semasa menempuh bangku pendidikan dari awal hingga selesai kuliah. Percaya diri menjelma menjadi senjata yang membuat kita berani melakukan banyak hal.
Terbukti, orang-orang yang mampu meraih prestasi gemilang adalah mereka yang memiliki rasa percaya diri yang baik. Jadi, saatnya wujudkan diri Anda menjadi percaya diri.
Teruntuk Anda orang tua yang sudah memiliki anak, dukunglah putra-putri Anda untuk percaya diri dan berani tampil. Berikan ruang agar putra dan putri Anda mampu mengekspresikan dirinya sehingga kelak bisa meraih prestasi terbaik dalam karirnya.


Kabar baiknya, kami tim Ganesha Public Speaking akan mengadakan pelatihan “Public Speaking Camp” special untuk pelajar SMP. Acara akan dilaksanakan tanggal 20-22 Desember 2016 di Karang Tumaritis, Parongpong, Bandung. Jika Anda tertarik untuk membuat putra dan putrinya percaya diri dan berani tampil, maka inilah pelatihan yang tepat.
Segera daftarkan putra-putri Anda melalui nomer 0858-6000-0020. Semoga kami bisa bertemu dengan putra-putri Anda di public speaking camp.


Sampai jumpa.
Fauzi Noerwenda
http://www.gpssbandung.com


 
Sukseskan
karirmu
dengan
GPSS
Sampaikan Pesan Anda
Di Sini
"Saya merasakan banyak perubahan positif yang saya lakukan dan alami setelah belajar di GPS dan praktikkan terus sampai hari ini. Sebagai contoh, ketika di kelas, saya melihat hampir semua mahasiswa memperhatikan seksama ketika saya menjelaskan sesuatu, respon mereka bagus dan mengikuti setiap alur slide yang saya tampilkan. Kunci slide yang baik selalu saya ingat, yaitu: sederhana dan menarik. Meski ini menjadi tantangan besar bagi saya karena banyak materi kuliah yang bentuknya teks book banget. Contoh lain, mahasiswa saya jadi ketagihan dengan cerita dan qoutes yang selalu saya berikan. Ada saja yang nyeletuk, qoutes nya pak. Terima kasih telah mengajarkan banyak hal yang memang saya inginkan dan perlukan. Sukses GPS. Sukses kita semua. Alhamdulillah, saya selalu mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitas, salah satunya dari teman2 di GPS dan group alumninya. Hal ini pun selalu saya tularkan ke teman2 mahasiswa saya untuk terus belajar dan belajar. Saya yang bersyukur dan makasih karena telah diberi kesempatan untuk mengenal dan sama2 belajar dengan orang2 yang selalu belajar."
Rahmat S. Hidayat
Pekerja Sosial dan Pengajar di Kota Bandung