Panji Priambudi

Panji Priambudi adalah seorang Trainer Desain Slide yang telah berbagi Ilmu dan inspirasi  di berbagai tempat di Bandung.

Pria kelahiran Belitung, 03 April 1990, ini telah selesai menempuh jenjang pendidikan S-1 Manajemen Pemasaran Pariwisata di Fakultas Pendidikan dan ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia.

Pada tahun 2012 dia menemukan Passion di bidang Desain Slide Presentasi. Hal ini dilatarbelakangi oleh semakin banyaknya Slide Presentasi yang Membosankan yang biasanya dibawakan ketika seminar, training dan bahkan Pada kegiatan Belajar mengajar yang dia pernah ikuti.  Atas dasar tersebut dia Memantapkan hati dan pikiran untuk mendalami Lebih dalam tentang Desain Slide baik itu dari Sumber buku yang relevan dan mengikuti Pelatihan tentang desain slide dari Pakarnya langsung.

Pada tahun 2013 Panji Sempat juga  diundang menjadi pemateri di Training In House CITA ITB bersama Ganesha Public Speaking School (GPSS) dan kelas presentasi di MPP angkatan 2010 sebagai Pembicara tentang Desain Slide Presentasi.

Hingga sekarang Panji sering sharing/berbagi pada Komunitas – komunitas anak muda materi tentang Pentingnya Desain Slide yang Menarik, Memukau dan Mempesona untuk Para Audiens. Diharapkan di masa mendatang tidak ada lagi Slide yang Membosankan adalah salah satu impiannya. Kini dia sedang menyiapkan buku tentang Desain Slide yang ditujukan pada Pelajar dan Mahasiswa agar memiliki skill dalam Mendesain suatu slide presentasi dengan baik.


Fauzi Noerwenda

Trainer yang satu ini adalah trainer yang paling banyak fans-nya di GPS. Siapa lagi kalau bukan Fauzi Noerwenda. Sejak bangku sekolah Mas Fauzi sudah menyukai tampil di depan umum. Kecintaannya dengan dunia public speaking membuat Fauzi terus berlatih meningkatkan skillnya. Hingga tahun 2012 ia mulai terjun profesional di dunia training. Kemampuan public speakingnya makin terasah dengan mengikuti berbagai pelatihan dan sertifikasi, diantaranya hypnosis dari IBH(Indonesian Board Hypnotherapy), basic practitioner NLP dari  NF NLP Florida, Trainer Bootcamp and Contest dari Akademi Trainer, dan masih banyak yang lainnya.

Selain menjadi trainer public speaking, Mas Fauzi juga aktif sebagai Master of Ceremony (MC). Sebagai MC, Mas Fauzi biasanya memandu acara-acara seperti seminar, pelatihan dan juga pernikahan.

Selain itu, Mas Fauzi pun selalu menulis dalam blog pribadinya [http://fauzinoerwenda.com ] tentang tips public speaking. Dari aktivitas menulisnya, mas Fauzi sudah menelurkan sebuah karya yaitu buku berjudul "Mengukir Bintang Kehidupan". Impiannya yaitu membantu banyak orang untuk berani tampil di depan umum dan menjadi seorang bintang kehidupan.


Surya Kresnanda

Berpengalaman lebih dari 7,5 tahun di dunia training public speaking, Mas Surya tidak hanya menjadi trainer tapi juga sebagai penanggung jawab kurikulum di seluruh proses pelatihan di GPS. Perkembangan GPS sebagai salah satu pusat pelatihan public speaking terbaik di Bandung, adalah hasil bimbingan dan standar keilmuan dari beliau. Sebagai seorang Master trainer, Beliau aktif dalam mendalami ilmu-ilmu sofkskill yang berkembang di dunia, diantaranya hypnosis, NLP, dan coaching. Tidak tanggung-tanggung, beliau mendapatkan sertifikasi dari ketiga bidang ilmu tersebut. 

Dalam menyusun materi pelatihan public speaking di GPS, Beliau menggabungkan konsep hypnosis dan NLP ke dalam  kurikulum training public speaking di GPS.


Taruna Perdana

Berpengalaman selama lebih dari 5 tahun di dunia training public speaking, baik kelas basic maupun advanced. kerap diundang menjadi trainer inHouse di perusahaan-perusahaan nasional. Kini kiprahnya tidak hanya menjadi trainer  tapi sekaligus menjadi Direktur Utama di PT. Ganesha Sentra Perubahan, perusahaan yang membawahi Ganesha Public Speaking.

Disela kesibukkannya menjadi trainer public speaking, Mas Taruna (begitu ia akrab disapa) juga aktif membuka kelas seminar-seminar bertemakan Body Language, Leadership, Relationship & Love Communication, serta Graphology.


 
Sukseskan
karirmu
dengan
GPSS
Sampaikan Pesan Anda
Di Sini
"Saya merasakan banyak perubahan positif yang saya lakukan dan alami setelah belajar di GPS dan praktikkan terus sampai hari ini. Sebagai contoh, ketika di kelas, saya melihat hampir semua mahasiswa memperhatikan seksama ketika saya menjelaskan sesuatu, respon mereka bagus dan mengikuti setiap alur slide yang saya tampilkan. Kunci slide yang baik selalu saya ingat, yaitu: sederhana dan menarik. Meski ini menjadi tantangan besar bagi saya karena banyak materi kuliah yang bentuknya teks book banget. Contoh lain, mahasiswa saya jadi ketagihan dengan cerita dan qoutes yang selalu saya berikan. Ada saja yang nyeletuk, qoutes nya pak. Terima kasih telah mengajarkan banyak hal yang memang saya inginkan dan perlukan. Sukses GPS. Sukses kita semua. Alhamdulillah, saya selalu mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitas, salah satunya dari teman2 di GPS dan group alumninya. Hal ini pun selalu saya tularkan ke teman2 mahasiswa saya untuk terus belajar dan belajar. Saya yang bersyukur dan makasih karena telah diberi kesempatan untuk mengenal dan sama2 belajar dengan orang2 yang selalu belajar."
Rahmat S. Hidayat
Pekerja Sosial dan Pengajar di Kota Bandung