Training-public-speaking-di-bandung-teguh_large_11
Ganesha Public Speaking (GPS) itu = candu. Sekali nyoba, bikin ketagihan!

Muhammad Teguh Ismail
Mahasiswa Enhaii - Angkatan 11
Training-public-speaking-bandung-afina_large_10
Awalnya malu banget buat ngomong di depan orang banyak dan saking gugupnya malah jadi serba cepat kalau ngomong. Tapi thx untuk GPS yang udah ngasih jurus-jurus jitu buat menghilangkan semua rasa malu dan gugup.. Kita juga dikasih teknik-teknik public speaking loh, ga ribet kok.. Pokoknya bersyukur banget bisa ikut GPS untuk ngisi waktu liburan tahun lalu :D

Afina Nuur Farma Mega Electra
Mahasiswa ITB- Angkatan 10 Basic
Kursus-presentasi-di-bandung-reza_large_9
Penguasaan materi naik dan celah-celahnya juga ketahuan buat jadi public speaker yang baik. Dulu biar agak sedikit, gw bisa ngomong depan publik. Tapi tiap naik podium masih agak deg-deg an. Udah ini, gak ada lagi, gw menikmati public speaking!

Mohamed Reza Hasyandi
Mahasiswa ITB - Angkatan 13 Basic
Training-public-speaking-bandung-indonesia-ilham_large_8
Hebat! Luar biasa! Ini adalah sekolah public speaking yang memberi banyak manfaat. You’ll get more than what you’ve paid for!

Ilham Inawel
Karyawan BUMN - Angkatan 1 Basic
Training-public-speaking-di-bandung-adel_large_7
Kita bisa lebih tau tentang ilmu public speaking & cara untuk lebih PD berbicara di depan public. Bisa share apa aja mengenai public spekaing, apa yang kita alami & apa yang harus dilakukan, instrukturnya menyenangkan & ramah

Adelia Husada
Mahasiswa S2 - MBA ITB - Angkatan 1 Basic
<<
<
5
6
7
8
9
10
>
>>
 
 
 
 
Advanced Public Speaking
Karin
<<
<
1
2
>
>>
 
Sukseskan
karirmu
dengan
GPSS
Sampaikan Pesan Anda
Di Sini
"Saya merasakan banyak perubahan positif yang saya lakukan dan alami setelah belajar di GPS dan praktikkan terus sampai hari ini. Sebagai contoh, ketika di kelas, saya melihat hampir semua mahasiswa memperhatikan seksama ketika saya menjelaskan sesuatu, respon mereka bagus dan mengikuti setiap alur slide yang saya tampilkan. Kunci slide yang baik selalu saya ingat, yaitu: sederhana dan menarik. Meski ini menjadi tantangan besar bagi saya karena banyak materi kuliah yang bentuknya teks book banget. Contoh lain, mahasiswa saya jadi ketagihan dengan cerita dan qoutes yang selalu saya berikan. Ada saja yang nyeletuk, qoutes nya pak. Terima kasih telah mengajarkan banyak hal yang memang saya inginkan dan perlukan. Sukses GPS. Sukses kita semua. Alhamdulillah, saya selalu mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitas, salah satunya dari teman2 di GPS dan group alumninya. Hal ini pun selalu saya tularkan ke teman2 mahasiswa saya untuk terus belajar dan belajar. Saya yang bersyukur dan makasih karena telah diberi kesempatan untuk mengenal dan sama2 belajar dengan orang2 yang selalu belajar."
Rahmat S. Hidayat
Pekerja Sosial dan Pengajar di Kota Bandung