Dsc00610_large_51
Saya lebih paham mengenai konsep public speaking dengan alur yg tepat. Artinya saya dapat melakukan public speaking dengan lebih baik lagi.

Syahputra (Boy)
Dosen Universitas Telkom
Mukhlis hafiz_large_50
Awalnya emang karena terpaksa buat ikut kelas basic di gps, tapi nyatanya jadi KETAGIHAN. Ga akan nyesal ikut kelas kelas disini. Banyak manfaat yang bisa didapat. Cocok buat segala usia

Mukhlish Muhammad Hafizh
Videografer, Mahasiswa
Amalia fadilastuti_large_49
Senang ikut training di GPS. Ilmunya bermanfaat, presentasi bukan hal menakutkan lagi, sebaliknya jadi hal yang ditunggu (peluang menyampaikan ide dan pikiran kita ke orang lain). Jadi tahu juga cara menghadapi deg-degan dan grogi :)

Amalia Fadilastuti
Karyawan BUMN
Nia nuzul kurniati_large_48
Saya PNS sekaligus Ibu Rumah Tangga yang aktif di organisasi PKK & dharma wanita persatuan. Waktu itu sangat ingin bergabung di GPS karena saya tipe org yang sangat ingin maju bicara di depan. Tapi dipenuhi rasa TAKUT, GROGI, MALU Ketika bicara di depan. Padahal ini merupakan salah satu kewajiban tuntutan pekerjaan. ALHAMDULILLAH setelah ikut training d GPS bertemu orang hebat TRAINER hebat RASA MALU DAN GROGI itu HILANG. InshaAllah training kemarin jd dasar untk ilmu komunikasi saya. skrg tinggal mengasah saja belajar trs setiap kali untk maju ke dpn. Di kelas basic yg penuh dg KECERIAAN. Thanks Ganesha Public Speaking.. inshaAllah saya akan seperti trainer trainer GPS penuh dg talenta rendah hati & berbagi ilmunya ...Love Ganesha Public Speaking

Nia Nuzul Kurniati SE
PNS
A855504e-75e3-4257-8fb6-2000cf0983b6_large_47
Saya merasakan banyak perubahan positif yang saya lakukan dan alami setelah belajar di GPS dan praktikkan terus sampai hari ini. Sebagai contoh, ketika di kelas, saya melihat hampir semua mahasiswa memperhatikan seksama ketika saya menjelaskan sesuatu, respon mereka bagus dan mengikuti setiap alur slide yang saya tampilkan. Kunci slide yang baik selalu saya ingat, yaitu: sederhana dan menarik. Meski ini menjadi tantangan besar bagi saya karena banyak materi kuliah yang bentuknya teks book banget. Contoh lain, mahasiswa saya jadi ketagihan dengan cerita dan qoutes yang selalu saya berikan. Ada saja yang nyeletuk, qoutes nya pak. Terima kasih telah mengajarkan banyak hal yang memang saya inginkan dan perlukan. Sukses GPS. Sukses kita semua. Alhamdulillah, saya selalu mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan kapasitas, salah satunya dari teman2 di GPS dan group alumninya. Hal ini pun selalu saya tularkan ke teman2 mahasiswa saya untuk terus belajar dan belajar. Saya yang bersyukur dan makasih karena telah diberi kesempatan untuk mengenal dan sama2 belajar dengan orang2 yang selalu belajar.

Rahmat S. Hidayat
Pekerja Sosial dan Pengajar di Kota Bandung
<<
<
1
2
3
4
5
>
>>
 
 
 
 
Steven
Rere
<<
<
1
2
>
>>
 
Sukseskan
karirmu
dengan
GPSS
Sampaikan Pesan Anda
Di Sini
"Ilmu tidak akan bermanfaat jika tidak di aplikasikan dan dibagi dengan yang lain. Ganesha Public Speaking banyak prakteknya dan tips-tipsnya aplikatif!"
Ira Ramadhani
Karyawan Bank Daerah Jabar - Angkatan 9 Basic